TRENDING

Selasa, 19 Februari 2019

Menulis Lagi



Assalamualaikum sahabat Blogger, lama rasanya tidak ada tak tik tuk di layar laptop untuk menulis beberapa paragraf tentang semuanya. Sudah berapa lama yah? Ya Allah, 3 tahun ternyata dari tulisan terakhir di tahun 2016. Maafkan kemalasan ini, flashback ditahun 2016 itu saya sementara kuliah lagi, jadi Alhamdulillah diberi kesempatan untuk bersibuk ria.

Cerita sedikit yah? Sebelum saya mulai aktif kembali ke tulisan tulisan yang insya Allah bermanfaat. Mohon doanya. Kembali ke cerita, kemudian ditahun 2017 saya dipertemukan dengan jodoh dan bapaknya anak anak (hehe). Iya ditahun 2019 ini Masya Allah saya telah diberi dua anak yang menggemaskan sampai sampai ingin saya gigi setiap saat 😂 .

Sudah tak muda lagi, sepertinya saya yah, tapi tak apa semoga tulisan tulisan ini selalu melekat di hati pembaca, selalu ada dipikiran pembaca, serta selalu ada di perilaku sehari hari pembaca. Aamiin...

Yuk mulai nulis lagi walaupun lumayan disibukan dengan karir rumah tangga 😂.
Bismillah


 
Back To Top